Find Us On Social Media :

Tak Menampik Pernyataan sang Mantan Istri, Galih Ginanjar Benarkan Jika Barbie Kumalasari yang Nafkahi Dirinya Selama di Bui: Kepada Siapa Lagi Saya Minta?

By Ekawati Tyas, Jumat, 5 Februari 2021 | 08:30 WIB

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Isu kedekatan Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan yang diketahui berprofesi sebagai atlet tenis tengah jadi perbincangan khalayak ramai.

Namun ditengah isu bahagia tersebut, permasalahan rumah tangga Galih dengan artis kontroversional Barbie Kumalasari kini kembali naik ke permukaan.

Dilansir dari Tribunnews.com, Barbie menuding Galih telah melakukan penghianatan dan tak menghargainya.

Baca Juga: Sebut Hanya Settingan, Barbie Kumalasari Meradang Tanggapi Sikap Galih Ginanjar yang Leha-leha Keluyuran Padahal Masih Berstatus Tahanan Rumah: Aku kan Udah Expert Kalau Bikin Sensasi

Dikatakan jika selama sang mantan suami mendekam di balik jeruji besi, Barbie lah yang memberi Galih nafkah.

Namun usai pernyataan itu mencuat, Galih tak menampiknya.

Selama mendekam di rutan, Galih mengaku jika memang bergantung hidup pada sang mantan istri.

"Sekarang gini, satu tahun delapan bulan di dalam (rutan), saya nggak ada pemasukan dan nggak kerja," ujar Galih Ginanjar dikutip dari tayangan ESGE Entertainment Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Sama-sama Jadi Janda Galih Ginanjar, Begini Perbandingan Rumah Mewah Fairuz A Rafiq yang Dilengkapi Lampu Kristal, Ternyata Beda 360 Derajat Dari Hunian Barbie Kumalasari yang Sederhana