Find Us On Social Media :

Kasus Video Syur Masuk Babak Baru, Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu de Fretes Beri Jawaban Mengejutkan Saat Ditanya Terkait Komunikasi Masing-masing, Jaga Jarak?

By Veronica S, Jumat, 5 Februari 2021 | 12:30 WIB

Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu Defretes.

GridPop.ID - Kasus video syur yang menjerat Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu de Fretes masih terus bergulir.Gisella Anastasia dan Michael Yokinobu de Fretes yang berstatus tersangka harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.Di sisi lain, pihak kepolisian berencana untuk menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu hotel di Medan.

Baca Juga: Beda Jauh Dari Gisel yang Sempat Jadi Pelampiasan Nafsu Sesaatnya, Latar Belakang Sosok Calon Istri Michael Yukinobu Defrentes Terbongkar di Tengah Panasnya Kasus Video SyurGisel dan Nobu sendiri mengakui siap menjalankan proses hukum ke depannya sesuai dengan arahan pihak kepolisian.Selama ditetapkan sebagai tersangka dan harus wajib lapor, Gisel maupun Nobu tak pernah terlihat datang bersama terlebih berjumpa di kantor polisi.Gisel dan Nobu tak pernah hadir bersama seakan saling menghindari satu sama lain.

Baca Juga: Bukan Gading Marten ataupun Wijin, Pria Inilah yang Justru Mampu Buat Gisella Anastasia Menangis Seminggu Suntuk: Gue Sampe Merinding