Find Us On Social Media :

Pantas Niatnya Bulat Batal Nikahi Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Rupanya Sudah Punya Janji Habiskan Masa Tua Bareng Artis Pria Ini, Siapa?

By Sintia N, Sabtu, 6 Februari 2021 | 16:20 WIB

Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tengah menjadi topik hangat yang ramai diperbincangkan.

Betapa tidak, biduan asal Depok, Jawa Barat itu mendadak kukuh batal menikah meski hari bahagia sudah di depan mata.

Namun siapa sangka, Ayu Ting Ting ternyata sudah menyiapkan rencana masa tua dengan sosok pria lain ini.

Baca Juga: Bongkar Sifat Asli Raul Lemos, Krisdayanti Akui Merasa Bersyukur Menikah dengan Pria Asal Timor Leste: Suami Mau Angkat Saya Selevel Dengannya

Melansir dari Kompas.com, Ayu Ting Ting baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya batal menikah dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu mengaku sudah yakin dengan keputusannya meski persiapan sudah nyaris mencapai 90 persen.

Padahal menurut pihak wedding organizer, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya sudah memulai rangkaian acara lamaran pada 14 Februari 2021.

Sayangnya rencana pernikahan yang sudah disusun sejak Oktober 2020 lalu itu kini harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Adu Mulut Tak Terelakkan, Barbie Kumalasari Terus Cari Pembenaran Hingga Buat Sabrina Ristawan Terdiam Menyimak, Galih Ginanjar: Aku Pikir Harus Move On

"Ya sebenarnya belum jodoh ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya. Jadi kita enggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun ya balik lagi sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur," kata Ayu Ting Ting dikutip melalui Kompas.com.