Find Us On Social Media :

Ramalannya Jarang Meleset, Ahli Tarot Sebut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Berjodoh Hingga Bisa Menikah Tahun Ini tapi Harus Penuhi Suatu Syarat: Jika Tidak Maka ya Harus Melepaskan

By Veronica S, Selasa, 9 Februari 2021 | 13:20 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah, Denny Darko ramalkan hal ini

GridPop.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting harus menahan keinginannya untuk memiliki rumah tangga yang utuh.Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.Meski persiapan sudah matang, Ayu Ting Ting mengakui ambil keputusan berat tersebut karena keinginan diri sendiri.

Baca Juga: Biduan Idamannya Gagal Naik Pelaminan dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Justru Akui Hubungan Asmaranya dengan Bella Aprilia Kandas: Gak ProfesionalDilansir GridPop.ID dari Kompas.com, ditemui wartawan di kediamannya, Ayu Ting Ting mengatakan, ia belum berjodoh dengan Adit Jayusman.Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan atas masalah yang ia hadapi saat ini."Ya sebenarnya belum jodoh ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya. Jadi kita enggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun ya balik lagi sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur," kata Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Batal Nikah, Ternyata Ayu Ting Ting Sudah Ancang-ancang Bakal Tolak Mentah-mentah Jika Adit Jayusman Tuntut Hal Ini Darinya Jika Jadi Istri: Apalah Daya Nanti AkuSehari setelah ditemui di kediamannya, Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan pembatalan acara pernikahannya dengan Adit Jayusman.