Find Us On Social Media :

2 Kali Menduda, Terbongkar Ternyata Galih Ginanjar Pernah Dibayari Sosok Ini Untuk Rombak Total Penampilannya: Dia yang Biayai Semua Hidup Galih

By Luvy Octaviani, Rabu, 10 Februari 2021 | 06:00 WIB

Galih Ginanjar

GridPop.ID - Galih Ginanjar kini telan pil pahit setelah dua kali gagal membina rumah tangga.Seperti diketahui, Galih Ginanjar sempat menikah dengan Fairuz A Rafiq namun resmi berpisah setelah 3 tahun berumah tangga pada 2014 silam.Usai perceraiannya dengan Fairuz, Galih Ginanjar kembali menikah dengan artis yang kerap mengundang sensasi yakni Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Ditertawakan Satu Indonesia Gegara Gembar-gembor Bakal Go International, Agnez Mo Ungkap Pahitnya Ditinggal Label Rekaman Saat Sudah Berjuang 3 Minggu di AS: Gue Setiap Hari di Studio!Namun sayang Galih juga tak bisa langgeng bersama Barbie. Bahkan dirinya terpaksa terima nasib pilu diceraikan saat berada di balik jeruji besi.Diketahui, Galih dipenjara karena kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.“Ada, di situ ada (kekecewaan). Psikologis orang di dalam sangat negatif apalagi dengan seperti itu, kita kehabisan shampo aja panik apalagi kita ditinggal pasangan pasti sakit,” ujar Galih seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Insert Live, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: 4 Tahun Betah Menduda Gegara Belum Dapat Restu sang Anak Buat Nikah Lagi, Tukul Arwana Diam-diam Dikabarkan Dekat dengan Sosok Biduan Cantik Ini!