Find Us On Social Media :

Heboh Video Hot 14 Detik Mirip Artis Berdarah Indonesia-Jepang Gabriella Larasati, Netizen Geger Serbu Komentar di Media Sosial

By Sintia N, Kamis, 11 Februari 2021 | 11:20 WIB

Video Wanita Tanpa Busana Mirip Aktris Gabriella Larasati

GridPop.ID - Kabar menghebohkan kembali mengguncang jagat hiburan Tanah Air baru-baru ini.

Sebuah video panas berdurasi 14 detik mendadak viral dan menghebohkan netizen dunia maya.

Yang lebih mengejutkan, pesinetron cantik Gabriella Larasati dituding sebagai pemeran video syur itu.

Baca Juga: Jessica Iskandar Sempat Bongkar Perselingkuhannya Saat Kondisi Mabuk Tak Sadar, Richard Kyle Blak-blakan Beberkan Alasan Tinggalkan Jedar hingga Singgung Soal Jalan yang Salah

Beberapa waktu belakangan ini, publik masih digegerkan dengan kasus video syur yang menyeret penyanyi cantik Gisella Anastasia.

Dikabarkan GridPop sebelumnya, mantan istri Gading Marten itu kedapatan merekam aksi panasnya bareng seorang pria yang diketahui bernama Michael Yukinobu De Fretes.

Sampai saat ini, kasus video panas Gisel dan Nobu yang mencuat sejak November 2020 itu pun masih bergulir di meja hijau.

Gisel dan Nobu secara resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus video syur tersebut dan dikenakan wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Bocah Viral yang Ngadem di ATM Tanpa Pakaian Tetiba Ditawari Main Film, Sutradara: Anak Ini Punya Potensi

Belum rampung kasus Gisella Anastasia, publik kembali dihebohkan dengan kasus video panas lainnya yang santer disebut mirip pesinetron muda berdarah Jepang-Indonesia.