Find Us On Social Media :

Nekat Mudik, Inul Daratista Sekeluarga Positif Covid-19, Ungkap Perjuangan Pontang-panting Rawat Suami yang Sempat dalam Kondisi Memprihatinkan

By Septiana Hapsari, Kamis, 11 Februari 2021 | 11:00 WIB

Keluarga Inul Daratista

GridPop.ID - Keluarga Inul Daratista sempat terjangkit Covid-19.

Inul Daratista beserta Adam Suseno, sang suami, dan putra semata wayangnya, Ivander Yusuf terpapar Covid-19 setelah mudik ke kampung halaman.

Ia mengaku kepulanganya dari Kota Surabaya itu membuat dirinya dan sekeluarga terjangkit Covid-19.

"Kemarin kami mudik (ke Surabaya, red), pulang dari mudik, kami terpapar (Covid-19, red)," kata Inul Daratista, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2021), dilansir dari Kompas TV.

Baca Juga: Dulu Dihina-hina hingga Disamakan Comberan, Inul Daratista Kini Bayar Dendamnya ke Rhoma Irama dengan Cara Tak Biasa: Memang Jalannya Aku Harus Ketemu Pak Haji!

Inul dan keluarga tidak dirawat di rumah sakit. Dirinya memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Untungnya, virus tersebut tidak bertahan lama di keluarga Inul.

“Baru selesai kena dua mingguan lalu lah. Jadinya ya saya sendiri masih belum berani dekat-dekat orang banyak. Termasuk orangtua sendiri," ujar Inul Daratista.

Meski telah dinyatakan negatif Covid-19, Inul masih enggan untuk bertemu orang banyak.

Baca Juga: Sempat Kritis Karena Covid-19, Adam Suseno Sampai Bikin Inul Panik Paksa Dokter Cari Ventilator Meski Harta Taruhannya: Berapa pun Aku Bayar!