Find Us On Social Media :

Banjir Kudus Genang Rumahnya, Pengungsi Akhirnya Shalat di Gereja Hingga Buat Netizen Terenyuh: Indahnya Toleransi...

By Arif B, Jumat, 12 Februari 2021 | 15:00 WIB

Viral foto pengungsi Banjir Kudus shalat di gereja

GridPop.ID - Banjir yang menggenang beberapa desa di Kabupaten Kudus membuat warga harus mengungsi.

Salah satu lokasi pengungsian warga adalah Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kudus.

Lokasi pengungsian ini bahkan sampai ramai diperbincangkan netizen karena viralnya sebuah foto yang menunjukkan seorang pengungsi sedang shalat di dalam Gereja Kristen Muria Indonesia.

Baca Juga: Mantap Pisah Baik-baik dan Tak Bikin Drama Rebutan Harta Gono Gini, Gading Marten Bongkar Jatah Bulanan Saat Masih Nafkahi Gisella Anastasia: Uang Nakalnya Banyak!

Di dalam foto yang salah satunya diunggah warganet di halaman Facebook "Info Seputar Tanjungkarang - Instan" pada Rabu (10/2/2021) itu juga memperlihatkan sejumlah pengungsi banjir tengah bersantai menggelar tikar di dalam gereja tersebut.

Foto yang mengisyaratkan indahnya toleransi antar umat beragama tersebut sontak mendapat beragam komentar positif dari masyarakat.

"Indahnya toleransi di Negeriku," respons akun Hesti Wijayanti.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kini Dikabarkan Sedang Diujung Tanduk, Celine Evangelista Mengaku Sempat Diminta Stefan William Cari Pria Lain, Ini Penyebabnya