Find Us On Social Media :

Kasus Video Syurnya Terus Berjalan, Gisella Anastasia Tampil Cantik dalam Balutan Busana Tradisional Tionghoa Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

By Andriana Oky, Jumat, 12 Februari 2021 | 14:20 WIB

Gisella Anastasia

GridPop.ID - Artis cantik Gisella Anastasia kini masih terus menjalani proses hukumnya dengan taat.

Gisella Anastasia yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur masih terus melakukan wajib lapor sesuai dengan sanksi yang dikenakan padanya.

Sebagai warga negara yang baik, Gisella Anastasia terus mengikuti peraturan tersebut.

Di tengah kasus hukumnya yang masih terus berjalan, mantan istri Gading Marten ini pun tetap aktif bekerja lewat sosial media.

Baca Juga: Tampil Menawan Sambut Tahun Baru Imlek 2021 Bareng Ahok dan Ibu Mertua, Perut Puput Nastiti Devi Justru Buat Netizen Salah Fokus, Hamil Anak Kedua?

Baru-baru ini, Gisel mengunggah potretnya bersama sang buah hati yang turut mengucapkan selamat hari raya Imlek bagi mereka yang merayakan.

Dilansir dari akun Instagramnya @gisel_la Jumat (12/2/2021), terdapat unggahan Gisel dan Gempi yang tampil cantik dalam balutan busana tradisional Tionghoa.

Gisel sendiri tampil cantik dalam balutan busana tradisional Tionghoa berwarna hitam tanpa lengan.

Motif floral dengan aksen warna cerah memberi kesan meriah pada outfit yang dikenakan oleh ibunda Gempi itu.

Baca Juga: Mantap Pisah Baik-baik dan Tak Bikin Drama Rebutan Harta Gono Gini, Gading Marten Bongkar Jatah Bulanan Saat Masih Nafkahi Gisella Anastasia: Uang Nakalnya Banyak!