Find Us On Social Media :

Jelas-jelas Pernah 4 Tahun Jalin Asmara dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad Malah Terang-terangan Minta Gigi Lakukan Hal Ini Agar Mirip Sang Mantan: Kamu Harusnya...

By Luvy Octaviani, Sabtu, 13 Februari 2021 | 18:00 WIB

Sempat jalin kasih selama 4 tahun bersama Yuni shara, Raffi Ahmad malah terang-terangan minta hal ini dari Gigi agar mirip sang mantan

GridPop.ID - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pria yang kerap gonta-ganti pacar.Tak heran jika dirinya dijuluki playboy di masa lalu.Salah satu kisah cintanya yang fenomenal adalah jalinan kasihnya bersama kakak Krisdayanti yakni Yuni Shara.

Baca Juga: Manjakan Betrand Peto Bak Anak Kandung Sendiri, Air Mata Ruben Onsu Bercucuran Berikan Pesan Ini Pada Onyo Singgung Perihal Kematiantak tanggung-tanggung, seperti dilansir dari laman teirbunnewsmaker, Yuni dan Raffi sempat menjalin asmara selama 4 tahun meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.Namun sayang hubungan keduanya kandas di tengah jalan.Melalui tayangan vlog Ari Lasso "Super Exclusive!! Hal-hal Penting yang Tidak Diketahui Publik" dikutip dari kompas.com, Yuni sempat buka-bukaan perihal masa lalunya dengan Raffi Ahmad.Yuni mengaku, Raffi Ahmad termasuk orang yang suka memeriksa ponsel Yuni.

Baca Juga: Dulu Suruh Jessica Iskandar Pindah ke Amerika Tapi Ternyata Terus Dikibuli, Ludwig 3 Tahun Silam Sempat Hubungi Jedar Seenaknya Lakukan Hal Ini Padanya: Jahat Banget!