Find Us On Social Media :

Tunjukkan Rasa Cinta di Hari Kasih Sayang, Arda Naff Rela Beli Pembalut demi Tantri Kotak yang Tetiba Datang Bulan: Sebagai Suami Harus Cepat Siaga

By Ekawati Tyas, Minggu, 14 Februari 2021 | 17:20 WIB

Tantri Kotak dan Arda Naff

GridPop.ID - Tantri Syailindri Ichlasari atau dikenal sebagai Tantri Kotak dan Hatna Danarda atau Arda Naff turut merayakan Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Seperti diketahui jika perayaan Hari Valentine selalu identik dengan coklat dan bunga.

Namun berbeda dengan Tantri Kotak dan Arda Naff, keduanya meperingatinya dengan perayaan hari Valentine unik.

Baca Juga: Tak Pernah Terendus Hidung Wartawan, Tantri KotaK Akhirnya Buka-bukaan Sebab Musabab Gonjang-ganjing Rumah Tangganya dengan Arda NAFF di Masa Lalu: Celana Dalam Siapa Ini?

Dilansir dari Tribunstyle.com, hal tersebut diungkap Tantri melalui unggahan Instagram pribadinya, @tantrisyailindri yang dibubuhi dengan tulisan menyentuh untuk sang suami.

"VALENTINE⁣. Perayaan hari kasih sayang? Kalo untuk simbolis aja sih ya sah2 aja, karena memang menunjukan rasa sayang itu hal yang baik, kalo bisa dilakukan setiap hari kenapa ngga?" tulisnya di caption.

Ia juga menuliskan saat dulu masih sekolah pernah mendapatkan cokelat.

"Tapi gw seneng banget, minimal adalah 2/3 coklat yang gw terima.

Baca Juga: Terbaring Lemah di Rumah Sakit Sendirian, Suami Tantri Kotak Sempat Singgung Penghalang Hubungannya dengan Sang Istri Gegara Sosok Ini: Wo Ikut Ganggu Rumah Tangga Orang Aja!