Find Us On Social Media :

Satu Bulan Lagi Gelar Akad, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Enggan Beberkan Lokasi Pernikahan: Cukup Tanggal Dulu

By Ekawati Tyas, Minggu, 14 Februari 2021 | 21:00 WIB

Potret Mesra Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridPopID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja membagikan kabar bahagia terkait tanggal akad nikah keduanya.

Dilansir dari Tribunnews.com, namun mereka berdua masih enggan memberitahu dimana lokasinya kelak.

"Nah kalau tempat mungkin kami belum mau bocorin karena nanti takutnya ada hal yang tidak diinginkan, gangguan, dan lain-lain.

Baca Juga: Tak Mau Langgar Batas Gantikan Krisdayanti Jadi Ibu Kandung, Ashanty Dapati Aurel Hermansyah Nangis Saat Disuruh Minta Izin Raul Lemos untuk Dampingi di Pernikahan

Cukup tanggal dulu," ujar Atta Halilintar didampingi Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (13/2/2021).

Atta berharap jika tanggal 21 Maret yang akan datang bakal menjadi hari yang bersejarah dalam hidupnya juga Aurel Hermansyah.

"Semoga jadi sejarah di kehidupan aku yang orang tahu adalah AH family, Atta Halilintar Aurel Hermansyah. Semoga ini juga jadi tanggal yang menjadi Ikatan suci kita berdua," tutur Atta.

Atta mengungkap jika ternyata Aurel lah yang memilih tanggal akad tersebut.

Baca Juga: Bakal Segera Meminang Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Ngaku Orang Tuanya Kemungkinan Tak Akan Hadir di Hari Bahagianya: aku Berat Hati Ngomong Ini