Find Us On Social Media :

Cuma Gara-gara Masalah Nasi Goreng, Raffi Ahmad Sampai Ancam Nagita Slavina Sebut Bakal Laporkan Sang Istri ke Polisi: Kamu Udah Nggak Takut Sama Aku!

By Luvy Octaviani, Selasa, 16 Februari 2021 | 09:40 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Manis pahitnya rumah tangga tentu sudah dirasakan pasangan Sultan Andara yang tak lain adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.Raffi dan Nagita resmi menjadi suami istri sejak tahun 2014 silam.Bahkan Raffi sendiri juga tak menampik, ia pernah ingin mengakhiri biduk rumah tangganya dengan sang istri.

Baca Juga: Tak Rayakan namun Juga Tak Melarang, Inul Daratista Ungkap Pendapatnya Perihal Hari Kasih Sayang: Monggo Silahkan"Pernah dong (minta cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya. Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (30/7/2020) dari laman kompas.comBukan tanpa sebab, Raffi mengatakan keinginan cerai Nagita dan diirinya berasal dari sebuah permasalahan yang tak bisa diungkapkan kepada publik. Namun, Raffi menegaskan ketika sedang bertengkar, ia akan mengungkapkan kejelekan-kejelekan yang dimilikinya kepada Nagita. Raffi pun sangat bersyukur masih bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Nagita.

Baca Juga: Berbuntut Panjang, Ridwan Remin Dilaporkan ke KPAI Gegara Bahan Stand Up Comedy yang Sentil Keluarga Ruben Onsu, Warganet: Kehabisan Referensi?