Find Us On Social Media :

Pria Ini Ngaku Dengar Suara Minta Tolong saat Mobilnya Tersesat di Hutan, Ternyata Lokasi Itu Tempat Pembuangan Mayat Tahun 80an!

By Arif B, Selasa, 16 Februari 2021 | 13:40 WIB

Mobil Avanza yang tersesat di hutan Gunung Putri Majalengka

GridPop.ID - Kejadian horor baru saja dialami oleh Enjang Imron (48) di hutan Gunung Putri Majalengka.

Bagaimana tidak, selain berhalusinasi melihat jurang Enjang Imron juga mengaku mendengar suara minta tolong.

Kejadian itu terjadi Jumat (12/02) malam ketika Enjang Imron dan rombongan keluarganya hendak pulang ke Tasikmalaya setelah menengok keluarga dekat yang sakit di Cirebon.

Baca Juga: Bakal Dinikahi Wijin, Gisel Justru Ngaku Masih Sayang Gading Marten hingga Tak Kuasa Tahan Tangis Pisahkan Gempi Dari Sang Ayah Gegara Ini

Awalnya ia tak menyangka, perjalanan dirinya bersama keluarga dari Cirebon ke Tasikmalaya bisa tersesat di hutan Gunung Putri, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Majalengka.

Jadi awalnya, mereka menunaikan salat Magrib terlebih dahulu di sebuah masjid sebelum memasuki kawasan Jahim, Majalengka.

Setelah salat, mereka pun melanjutkan perjalanan.

Baca Juga: Kini Menjanda, BCL Beri Jawaban Tak Terduga Saat Disinggung Soal Pengganti Ashraf Sinclair yang Bakal Jadi Ayah Sambung Sang Putra

Namun, bukannya melalui jalur utama via Kawali, Ciamis, Enjang justru sengaja memilih jalur alternatif via kawasan Jahim, Majalengka.