Find Us On Social Media :

Nyelekit Abis, Begini Balasan Amanda Manopo Soal Nyinyiran Barbie Kumalasari yang Remehkan Kemampuan Aktingnya

By Sintia N, Rabu, 17 Februari 2021 | 09:00 WIB

Barbie Kumalasari cibir Amanda Manopo

GridPop.ID - Artis cantik Amanda Manopo belakangan ini memang sedang naik daun.

Apalagi sejak dirinya memerankan tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta yang kini digemari banyak orang.

Sayangnya, akting Amanda Manopo yang dipuji seantero negeri itu malah dapat kritikan pedas dari artis sensasional Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Resmi Bercerai, Sang Selebgram Tulis Pesan Pilu dan Permintaan Maaf untuk Penggemarnya: Dengan Berat Hati...

Tak tanggung-tanggung, mantan istri Galih Ginanjar itu bahkan mencibir kemampuan akting Amanda Manopo tak sebanding dengannya.

Hal itu diungkapkan dalam YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang bertajuk BARBIE KUMALASARI INGIN DAPAT PERAN UTAMA & SAINGI AMANDA MANOPO yang dikutip melalui GridStar.ID.

"Aku ingin kembali lagi main sinetron. Nanti ketika aku bisa memerankan semua peran itu, semua peran utama bakal terkalahkan dengan aktingnya seorang Barbie Kumalasari," tegas Barbie Kumalasari.

"Aku rasa ketika aku menjadi peran utama, seperti Amanda Manopo itu bakal terkalahkan. Bakal kalah dari aku," lanjutnya.

Baca Juga: Kisah Sedih Nia Ramadhani Sebelum Dinikahi Ardi Bakrie, Sempat Makan Nasi Pakai Garam hingga Jalan Kaki dan Naik Turun Angkot Demi Bisa Bersekolah