Find Us On Social Media :

Dulu Jadi Mantu Kesayangan Keluarga Cendana Meski Kini Telah Digeser Mayangsari, Halimah Ternyata Bukan Keturunan Orang Sembarangan, Sang Ayah Sosok Penting di Pemerintahan

By Septiana Hapsari, Rabu, 17 Februari 2021 | 17:40 WIB

Halimah, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

GridPop.ID - Kisah cinta antara Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dan Halimah tak pernah lepas dari ingatan publik.

Mayangsari yang kini sukses jadi permaisuri di istana Bambang Trihatmodjo dituding sebagai duri dalam rumah tangga Halimah dan Pangeran Cendana itu.

Tak sedikit yang mencibir dan membencinya kala itu.

Bahkan, menurut rumor yang beredar, Mayangsari sempat tak diterima di Keluarga Cendana.

Baca Juga: Geser Posisi Halimah Jadi Mantu Presiden Soeharto, Mayangsari Kerap Tampil Modis Kenakan Kacamata Branded yang Jadi Trademark di Geng Sosialitanya, Ternyata Ini Maksud Dibaliknya

Hal ini makin diperkuat dengan adanya fakta bahwa Mayang tidak pernah muncul dalam acara-acara penting Keluarga Cendana saat itu.

Mengutip laman Wiken.ID yang dilansir dari Grid.ID, Mayangsari disebut-sebut sempat diusir saat hendak melayat pemakaman Presiden Soeharto pada 27 Januari tahun 2008 silam.

Kala itu, penyanyi asal Purwokerto ini hadir melayat di rumah duka bersama Bambang Trihatmodjo dan Khirani yang saat itu masih kecil.

Dalam rekaman sejumlah acara infotainment, Mayangsari sempat duduk sembari menundukkan muka di depan jenazah Presiden Soeharto.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kandas karena Isu Orang Ketiga, Begini Perjalanan Cinta Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil yang Berawal dari London hingga Berakhir di Meja Perceraian