Find Us On Social Media :

Geger Nissa Sabyan Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangga Keyboardistnya, Netizen Gerak Cepat Gempur Komentar dan Hujatan di Akun Instagram Sang Penyanyi

By Sintia N, Rabu, 17 Februari 2021 | 19:30 WIB

Dituding Jadi Duri dalam Rumah Tangga Keyboardist Sabyan, Akun Instagram Nissa Sabyan Langsung Diserbu Hujatan dan Cacian Netizen

GridPop.ID - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi cantik Nissa Sabyan mendadak ramai digunjingkan khalayak.

Tak tanggung-tanggung, Nissa Sabyan yang selama ini dikenal lemah lembut tiba-tiba dituding menjadi pelakor alias perebut laki orang.

Mirisnya, gadis 22 tahun itu dituding menjalin hubungan terlarang dengan keyboardist-nya sendiri yakni Ayus Sabyan.

Baca Juga: Ngaku Jalin Hubungan Serius hingga Siap Buat Presiden Jokowi Segera Mantu, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Justru Kepergok Saling Unfollow Instagram, Putus?

Kabar itu mulai berhembus usai berbagai akun gosip di Instagram mengunggah tangkap layar percakapan dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus.

Dalam percakapan itu, sosok tersebut terang-terangan menyebut bahwa Ayus telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan dan selingkuh sama vocalnya, Nissa Sabyan," atanya seperti dikutip dari akun @mak_nyinyir, Selasa (16/2/2021).

"Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka berdua kekeh enggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai," lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Raut Muka Rachel Vennya Nampak Lesu dan Pucat Padahal Sedang Tenteng Tas Seharga Setengah Miliar: Ngapa Begitu Dah

Bahkan dalam dalam postingan akun Instagram @mak_inpoh, Rabu (17/2/2021), seseorang yang mengaku sebagai teman karib Ririe menuding bahwa Ayus dan Nissa Sabyan telah berselingkuh sejak 2018 lalu.