Find Us On Social Media :

Ucapannya Kini Jadi Bumerang, Jennifer Jill Sempat Jemawa Ancam Siapapun yang Pakai Narkoba Disekitarnya: Kalau Ada yang Make, Gue Injek-injek Depan Polisi

By Sintia N, Kamis, 18 Februari 2021 | 13:30 WIB

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill

GridPop.ID - Daftar nama selebritis yang terseret kasus narkoba semakin panjang saja.

Bahkan baru-baru ini, artis yang dikenal tajir melintir yakni Jennifer Jill turut menyetorkan namanya di daftar tersebut.

Mirisnya, sebelum Jennifer Jill ditangkap polisi, ia sempat sesumbar mengurai ancaman bagi siapapun yang memakai narkoba di sekitarnya.

Baca Juga: Pantas Kecil-kecil Sanggup Belikan Kado Branded untuk Ulang Tahun sang Ayah, Ternyata Segini Bayaran Rafathar Sekali Syuting, Honor Raffi Ahmad Aja Kalah!

Penangkapan Jennifer Jill baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan masyarakat.

Ia ditangkap Satresnarkoba Jakbar di rumahnya yang berada di sebuah perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kemarin sore sampai kemarin malam lah peristiwanya, dari unit 1 Satresnarkoba Jakarta Barat telah mengamankan seorang publik figur inisialnya JJ," ungkap pimpinan Kanit 1 Satresnarkoba, AKP Arif Purnama Oktora.

Tak sendiri, Jennifer Jill ditangkap bersama suami berondongnya Ajun Perwira dan seorang anaknya.

Baca Juga: 2 Hari Diamankan Polisi, Jennifer Jill Keluar dari Kantor Polisi dengan Kepala Tertunduk sambil Kenakan Baju Tahanan Berwarna Hijau, Petugas: Mau ke Puslabfor

"Yang bersangkutan kemudian kita amankan, juga saat ini sedang menjalani pemeriksaan itu ada satu orang anaknya dan bersama-sama dengan suaminya," tuturnya.