Find Us On Social Media :

Andhika Pratama Sesumbar Berikan Rp 450 Juta per Bulan untuk Ussy Sulistiawaty, Terungkap Uang Belanja Harian Nagita Slavina dari Raffi Ahmad, Total Sebulan Bisa Beli Mobil Mewah!

By Septiana Hapsari, Jumat, 19 Februari 2021 | 05:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Presenter Andhika Pratama sempat menjadi perbincangan karena mengungkit soal uang bulanan yang diberikan kepada Ussy Sulistiawaty

Bahkan suami Nagita Slavina sampai terkejut dengan nominal yang dikeluarkan Andhika Pratama untuk sang istri tiap bulannya 

Lalu, berapakah uang belanja yang diberikan Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina?

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya bahwa Andhika Pratama mampu berikan uang belanja sebanyak Rp 450 juta untuk uang belanja Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Pantas Kecil-kecil Sanggup Belikan Kado Branded untuk Ulang Tahun sang Ayah, Ternyata Segini Bayaran Rafathar Sekali Syuting, Honor Raffi Ahmad Aja Kalah!

Uang tersebut dialokasikan untuk cicilan rumah yang mencapai Rp 150 juta per bulan, hobi baru golf yang mencapai Rp 50 juta per bulan.

Hingga biaya sekolah dan uang jajan anak sekitar Rp 50 juta per bulan setiap anak.

Andhika juga membenarkan bahwa uang belanja bulanan untuk Ussy Sulistiawaty mencapai Rp 200 juta yang langsung membuat Gading heran.

Dari rincian di atas, dapat disimpulkan jatah paling banyak dihabiskan untuk Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Hidup Serba Nyaman dan Selalu Ketawa-ketiwi di Depan Kamera, Sosok Ini Justru Sebut Raffi Ahmad Selama Ini Tertekan karena Hal Ini