Find Us On Social Media :

Diisukan Cinlok dengan Devina Kirana di Belakang Lesti Kejora, Karier Rizky Billar di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 Berada di Ujung Tanduk karena Hal Ini

By Andriana Oky, Jumat, 19 Februari 2021 | 13:30 WIB

Lesty Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Kabar miring menimpa hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Beredar kabar bahwa Rizky Billar terlibat cinlok dengan artis cantik Devina Kirana dalam sinetron Jodoh Waiat Bapak Babak 2.

Padahal Rizky Billar dan Lesti Kejora diisukan bakal segera naik pelaminan. Billar sendiri pernah meminta Lesti untuk menemani Billar menuju usia 28 tahun.

Baca Juga: Leha-leha Usai Borong 4 Mobil Baru, Warga Desa Sumurgeneng Ngaku Berniatan Beli Pajero Lagi Gegara Kepengin Tetangga: Masih Indent

"Target kakak sebenarnya umur 28, cuma kalau emmang kakak punya rumah, tidak menutup kemungkinan, kakak ingin menikah, kamu mau engga nungguin kakak sampai umur 28?" kata Lesti menceritakan seperti yang dikutip dari YouTube Lesti, Selasa (2/2/2021) via Grid.ID.

Dia pun menguji keseriusan Billar dengan menantang dia untuk menemui orangtua.

"Dia ternyata ngobrol sama bapak, dia serius, punya niat baik, tidak mau pacaran, kalau dia sudah siap, dia mau bawa orangtuanya ke rumah. Benar, orangtuanya udah datang," tandasnya.

Kini beredar kabar jika Rizky Billa cinlok dengan Devina Kirana dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Baca Juga: Tangkap Basah Suaminya Main Serong dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Bongkar Perselingkuhan Suaminya Lewat Chat yang Lupa Dihapus!