Find Us On Social Media :

Gagal Dipersunting Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Ternyata Sempat Dilamar Sosok Ini Jauh-jauh Hari, Langsung Temui Orang Tua Sang Biduan hingga Bawa Buah Tangan Khusus untuk Bilqis

By Septiana Hapsari, Jumat, 19 Februari 2021 | 19:30 WIB

Sosok lelaki yang melamar Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Waktu berlalu, namun kabar gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih menjadi perbincangan hangat.

Masih banyak yang bertanya-tanya tentang penyebab gagalnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tak jadi melenggang ke pelaminan.

Padahal beredar kabar bahwa segala persiapan untuk hari bahagia itu sudah hampir rampung, termasuk gaun pernikahan.

Melansir dari Kompas.com, Ayu Ting Ting dengan tegas menjelaskan bahwa gagalnya pernikahan dengan Adit Jayusman adalah murni keputusannya.

Baca Juga: Dapat Kiriman Daging Sapi Nyaris Satu Kwintal Padahal Pernikahannya dengan Adit Jayusman Gagal Digelar, Ayu Ting Ting Disebut-sebut Rugi Ratusan Juta!

"Keputusan ini memang saya pribadi yang ambil untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak," tutur Ayu.

Pedangdut berusia 28 tahun ini mengatakan, Adit menerima keputusannya dengan lapang dada.

Ayu berpendapat bahwa langgengnya suatu hubungan tidak bisa dinilai dengan berapa lama saling mengenal satu sama lain.

"Buat aku dalam suatu hubungan itu bukan lamanya kita saling mengenal. Tapi, seberapa berkualitasnya intensitas hubungan kita," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bukan Soal Mahar, Ternyata Alasan Ayu Ting Ting Gagal Bersanding dengan Adit Jayusman karena Keluarga, Paranormal Ini Sampai Singgung Beban yang Dipikul sang Biduan: Menghambat Jodoh!