Find Us On Social Media :

Bukannya Tobat Sudah Dimaafkan Istri dan Pihak Keluarga, Ayus dan Nissa Sabyan Kepergok Masih Tetap Jalin Hubungan Terlarang, Mbah Mijan: Ayus Kebangetan

By Andriana Oky, Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:00 WIB

Ayus, Nissa, Ririe Fairus

GridPop.ID - Sosok Nissa Sabyan kini tengah menjadi sorotan warganet.

Nissa Sabyan menjadi bulan-bulanan publik lantaran dirinya dicap sebagai pelakor dalam rumah tangga rekan grup band, Ayus Sabyan dam Ririe Fairus.

Mirisnya lagi fakta ini diketahui oleh Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan. Ia bahkan sempat menutupi perselingkuhan suaminya selama hampir dua tahun.

Baca Juga: Biasanya Kendarai Traktor ke Sawah, Petani Ini Kaget Dapat Rejeki Nomplok Milyaran Rupiah dari Pertamina, Langsung Beli Mobil Mewah Tapi Inilah yang Terjadi

Ririe Fairus membongkar perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan melalui sebuah chat.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 itu awal pertama kali kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat dari handphone abang saya sendiri yang mungkin abang saya mungkin lupa untuk menghapus chatnya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila Nova adik Ayus Sabyan yang dikutip dari acara Rumpi Trans TV (18/2/2021) via TribunWow.com.

Usai mengetahui suaminya berselingkuh, Ririe Fairus langusng bertanya pada sang suami, dan Ayus pun mengakui perbuatannya.

"Saat itu kak Erie langsung konfirmasi ke kak Ayus dan mereka berdua minta maaf juga mengakui sudah menjalani hubungan ini sudah lama," ujarnya.

Baca Juga: Bukti Baru Terkuak, Chat Mesra Diduga Milik Ayus dan Nissa Sabyan Beredar Luas di Media Sosial: Mas Ayus Sayang...