Find Us On Social Media :

Pantas Tak Canggung Sedikitpun Berani Cium Mesra Luna Maya, Dimas Beck Blak-blakan Beberkan Sudah Kerap Lakukan Hal Ini Tiap Pagi Bareng Mantan Kekasih Ariel NOAH

By Luvy Octaviani, Sabtu, 20 Februari 2021 | 18:00 WIB

Luna Maya dan Dimas Beck

GridPop.ID - Selain kariernya di dunia hiburan, kisah percintaan Luna Maya juga sering menjadi pusat perhatian.Diketahu, Luna Maya sempat manjadi tambatan hati Ariel NOAH.Luna Maya pun sempat mengalami pahitnya gagal menjalin kasih dengan Reino Barack karena tak mendapat restu orang tua sang mantan.

Baca Juga: Sudah Beranjak Dewasa, Intip Paras Ayu Putri Tukul Arwana yang Nyaris Tak Pernah Disorot dan Tengah Menempuh Pendidikan di Universitas AirlanggaHal tersebut dibeberkan Luna Maya sendiri dalam tayangan youtube Nebeng Boy beberapa tahun silam."Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).Kini Reino Barack pun sudah mantap menikah dengan Syahrini.Bangkit dari masa lalu, Luna Maya kini dikabarkan menjalin kedekatan dengan artis tampan Dimas Beck.

Baca Juga: Pilih Kabur dari Kepungan Awak Media Sembari Ucap Istighfar, Angel Lelga Ogah Beri Tanggapan Mantan Suami Batal Nikah, Takut Dihujat?