Find Us On Social Media :

Akui Deddy Corbuzier Pria Pertama yang Buatnya Nyaman hingga Bertahan 4 Tahun Pacaran, Agnez Mo Sebut Ada Beberapa Hubungan yang Ia Sesali Pasca Putus dari sang Mantan

By Andriana Oky, Minggu, 21 Februari 2021 | 11:40 WIB

Agnez Mo - Deddy Corbuzier

GridPop.ID - Menjadi seorang penyanyi terkenal seperti Agnez Mo, membuat hidupnya tak pernah luputan dari sorotan media.

Sosok Agnez Mo selalu sukses mencuri perhatian publik dengan segudang prestasi yang ia torehkan di industri hiburan Tanah Air, bahkan hingga ke dunia internasional.

Berbicara soal karier, Agnez Mo selalu terbuka. Berbeda saat dirinya disinggung mengenai kehidupan pribadi bahkan urusan asmaranya.

Namun, baru-baru ini Agnez Mo terang-terangan membuka kisah asmaranya dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kondisi Kesehatannya Makin Menurun dan Tak Stabil, Ashanty Ternyata Sudah Tulis Surat Wasiat untuk Keempat Anaknya

Tak banyak yang tahu jika Deddy Corbuzier merupakan pacar pertama Agnez Mo. Keduanya bahkan menjalin hubungan asmara selama empat tahun.

Melansir dari Grid.ID yang mengutip dari Podcast Deddy Corbuzier Sabtu (20/2/2021), Agnez Mo mengungkapkan dirinya benar-benar jatuh cinta pada Deddy Corbuzier pada saat itu.

"Mungkin itu cinta pertamaku, gue kan suka hal romantis, gue juga masih sangat muda, susah mengontrol perasaan, lu pria pertama yang membuat gue merasakan itu," jelas Agnez Mo.

Baca Juga: Berderai Air Mata Saat Singgung Perihal Orangtua, Kalina Ocktaranny Ungkap Sebab Pernikahannya Batal, Belum Kantongi Restu?