Find Us On Social Media :

Kini Ikhlaskan Bambang Trihatmodjo Lari ke Pelukan Mayangsari, Halimah Sempat Pontang-panting Lakukan Hal Ini Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Pangeran Cendana

By Septiana Hapsari, Minggu, 21 Februari 2021 | 12:40 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo - Halimah

GridPop.ID - Pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo nampaknya memang tak pernah lepas dari sorotan. 

Keduanya pun juga seakan tak pernah lepas dari bayang-bayang sosok Halimah Agustina Kamil. 

Wanita yang akrab disapa Halimah ini seperti yang diketahui adalah istri pertama dari Pangeran Cendana, Bambang Triharmodjo. 

Namun, kehadiran sosok Mayangsari inilah yang membuatnya rumah tangga keduanya yang sudah bertahun-tahun kandas di tengah jalan. 

Baca Juga: Rumah Tangganya Kandas karena Isu Orang Ketiga, Begini Perjalanan Cinta Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil yang Berawal dari London hingga Berakhir di Meja Perceraian

Seakan tak ingin dengan cuma-cuma memberikan cinta sang suami pada Mayangsari, Halimah ternyata sempat berjuang keras mempertahankan rumah tangganya dengan putra Soeharto itu. 

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, saat pembacaan ikrar talak Bambang Trihadmodjo atas kasus cerainya dengan Halimah Agustina Kamil dibacakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pihak Halimah sama sekali tak menghadiri sidang pembacaan ikrar talak tersebut..

"Memang kita tidak diwajibkan datang, dalam ikrar talaknya. Tapi ibu Halimah sudah tahu," kata kuasa hukum Halimah saat itu, Lelyana Santosa SH Kamis (31/3/2011) lalu.

Baca Juga: 40 Tahun Lalu Cinta itu Tumbuh, Terungkap Kisah Asmara Bambang Trihatmodjo dengan Halimah yang Pertama Kali Bertemu di London Hingga Sempat Dijuluki Pasangan Ideal