Find Us On Social Media :

Urat Malunya Bak Sudah Putus, Usai Kepengin Rebut Posisi Andin Ikatan Cinta dari Amanda Manopo, Kini Barbie Kumalasari Sebut Sosok Ini Lebih Cocok Perankan Aldebaran

By Arif B, Minggu, 21 Februari 2021 | 14:40 WIB

Barbie Kumalasari kritik akting Amanda Manopo yang hanya bisa menangis

GridPop.ID - Lagi-lagi Barbie Kumalasari menuai hujatan dari warganet.

Bagaimana tidak, dengan percaya diri Barbie Kumalasari kepingin merebut posisi Andin Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo.

Tak cukup sampai disitu, Barbie Kumalasari juga ingin posisi Aldebaran Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka digantikan oleh sosok ini.

Baca Juga: Pantas Raffi Ahmad Klepek-klepek, Begini Transformasi Penampilan Nagita Slavina dari Masa ke Masa, Bukti Kecantikanya Tak Luntur oleh Waktu

Semua ini bermula ketika mantan istri Galih Ginannjar ini mengomentari akting Amanda Manopo yang dinilainya hanya bisa menangis.

"Iya makanya saat ini aku memberikan tips buat para cewek cowok yang terjun ke dunia akting biar tidak gampang lelah. Nah itu ada di TikTok aku," ujarnya.

"Jadi aku bikin beberapa konten (tentang) cara menatap, cara berbicara saat akting, itu ramai banget isinya hujatan semua," imbuh Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Panik dan Bikin Khawatir, Zaskia Sungkar Akhirnya Ungkap Penyebab Dirinya Harus Rawat Inap di Rumah Sakit: Parah Banget

Tak sampai di sini, Barbie Kumalasari juga mengaku lebih seksi ketimbang Amanda Manopo lho.