Find Us On Social Media :

Kisah Menyayat Hati Dibalik Heboh Warga Sumurgeng Borong Mobil, Tarsimah Hanya Terdiam Melihat Tetangganya Jadi Milyarder Dadakan: Tidak Dapat Apa-apa

By Ekawati Tyas, Minggu, 21 Februari 2021 | 18:20 WIB

Tarsimah, warga Dusun/Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, yang tidak mendapatkan berkah menjual tanah ke Pertamina, Jumat (19/2/2021).

GridPop.ID - Usai heboh warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang berbondong-bondong membeli mobil baru, ternyata ada cerita yang menyayat hati dibalik itu.

Seperti diketahui jika warga Desa Sumurgeneng baru saja mendapatkan uang ganti rugi pembebasan lahan dari Pertamina.

Dilansir dari Tribunstyle.com, namun ternyata tak semua warga mendapatkan rezeki nomplok tersebut.

Baca Juga: Viral Warga Tuban Ramai-ramai Borong Mobil Mewah, Bos Pertamina Khawatir Hal Buruk Ini Bakal Terjadi, Apa Itu?

Salah satunya adalah Tarsimah (65), ia hanya bisa melihat dan mendengar suka cita para tetangga yang berbondong-bondong membeli mobil baru dari uang hasil penjualan tanah pada pihak Pertamina dan Rosneft.

"Tidak dapat apa-apa saya, ya hanya lihat orang yang jual tanah saja pada senang," katanya ditemui di rumah, Jumat (19/2/2021).

Wanita tersebut menuturkan jika dirinya tak memiliki tanah untuk dijual pada pihak Pertamina.

Ia pun hanya dapat menyaksikan warga kampungnya yang bersuka cita menikmati uang hasil penjualan tanah tersebut.

Baca Juga: Leha-leha Usai Borong 4 Mobil Baru, Warga Desa Sumurgeneng Ngaku Berniatan Beli Pajero Lagi Gegara Kepengin Tetangga: Masih Indent