Find Us On Social Media :

Tak Bisa Bohong, Nissa Sabyan Akhirnya Beri Pengakuan Mengejutkan ke Ayahnya Setelah Ketangkap Basah Selingkuhi Suami Orang!

By Arif B, Senin, 22 Februari 2021 | 12:40 WIB

Nissa Sabyan ngaku begini kepada ayahnya, Komar, setelah diterpa isu miring jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

GridPop.ID - Belakangan ini nama Nissa Sabyan sedang menjadi buah bibir masyarakat Indonesia karena dituding jadi orang ketiga.

Borok Nissa Sabyan pun terus dibongkar pihak istri Ayus, Ririe Fairus.

Selama ini bungkam, pihak Nissa Sabyan akhirnya buka suara melalui sang ayah, Haji Komar, yang mengungkapkan jika Nissa Sabyan sempat membeberkan pengakuan mengejutkan ini.

Baca Juga: Ngakunya Khilaf 2 Tahun Selingkuh dengan Daun Muda, Acara TV Ini Jadi Saksi Bisu Ayus Telah Kagumi Kecantikan Nissa Sabyan Sejak Lama

Ramainya pemberitaan mengenai Nissa Sabyan bermula dari terungkapnya kasus perselingkuhan vokalis Sabyan Gambus itu dengan sang keyboardist, Ayus.

Bahkan kini, seperti yang dikatan adik kandung Ayus, Fadhila Nova, sang kakak dengan Ririe Firdaus telah pisah ranjang sejak Januari 2021.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan,"

Baca Juga: Bukan Rasa Cinta atau Sayang, Hal Inilah yang Menjadi Kekuatan Rohimah Selama 17 Tahun Dipoligami Kiwil: Gak Mudah Menahan Sabar, Marah dan Cemburu!

"Mereka memang sudah tidak satu rumah lagi sejak Januari 2021," terangnya, seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya.

Dhila pun mengaku jika pada 2019 Ririe sempat menemui Nissa Sabyan untuk meluruskan hal ini.

Namun Ririe malah serasa ditampar karena mendapati Nissa Sabyan masih lengket dengan suaminya.