Find Us On Social Media :

Sudah Lakukan Hal Sensitif Ini Padahal Belum Resmi Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Langsung Banjir Hujatan Netizen: Setdah, Nikah Aja Belum!

By Septiana Hapsari, Senin, 22 Februari 2021 | 13:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Atta Halilintar sudah memantapkan hatinya untuk menikah dengan Aurel Hermansyah.

Walaupun belum lama berpacaran, nampaknya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah yakin membangun rumah tangga bersama.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan secara langsung mengumumkan tanggal pernikahan keduanya.

Anang Hermansyah dan Ashanty dipastikan akan mantu pada Minggu (21/03/2021) mendatang.

Baca Juga: Rumahnya Ikut Terendam Banjir, Atta Halilintar Malah Asyik Berfoto Ria Pamer Piyama Unyu Dibawah Guyuran Hujan, Kekasih Aurel: Mancing Lele Kali ya?

Usut punya usut, pernikahan Atta dan Aurel ini akan digelar di tempat awal mula pernikahan keduanya direncanakan tahun lalu.

Ya, akhir tahun 2020 kaku seharusnya Atta dan Aurel menikah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Melansir dari Tribunnews.com yang menutip dari salah satu kanal YouTube Entertainment (19/02/2021), pihak Atta dan Aurel sudah ada yang datang untuk survey Stadion Utama GBK.

Manajer Humas Gelora Bung Karno, Diah Kumalasari menjelaskan bahwa sudah ada perwakilan dari pihak Atta yang datang untuk survey.

Baca Juga: Dihantam Masalah Jelang Nikah, Atta Halilintar Tetap Lakukan Hal Ini untuk Aurel Hermansyah yang Tengah Berjuang Melawan Covid-19