Find Us On Social Media :

Niat Hati Beri Kesaksian, Marshanda Terancam Dilaporkan Polisi Oleh Karen Pooroe Gegara Hal Ini

By Ekawati Tyas, Selasa, 23 Februari 2021 | 08:00 WIB

Marshanda

GridPop.ID - Marshanda nampaknya membuat Karen Pooroe merasa kesal sekaligus marah.

Pasalnya, kesaksian yang dilakukan Marshanda dalam sidang perkara yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat dianggap tak benar oleh Karen.

Saat itu Marshanda menjadi saksi dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Arya Satria Claproth pada Karen Pooroe.

Baca Juga: Berstatus sebagai Artis Terkenal, Marshanda Beri Pesan untuk Warganet Soal Publik Figur: yang Viral Belum Tentu Kasih Pengaruh Positif

Dilansir dari Wartakotalive, Marshanda pun menyebut jika Karen telah mengonsumsi obat, selingkuh dan bahkan berzina dengan pria lain.

Mendengar kesaksian Marshanda tersebut, Karen mengaku sangat terganggu dan bahkan dirinya mengancam akan melaporkan mantan istri Ben Kasyafani tersebut ke pihak kepolisian.

Karen menuding jika kesaksian yang dilakukan Marshanda adalah bohong.

"Karen terganggu kesaksian Marshanda," kata Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen Pooroe, ketika dihubungi wartawan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Baim Wong Rela Lakukan Hal Ini karena Terlalu Cinta dengan Marshanda, Mantan Istri Ben Kasyafani Justru Beberkan Keburukan Bekas Pacarnya: Trauma!