Find Us On Social Media :

Berparas Tampan hingga Dikenal Raja Sinetron Tahun 90-an, Ari Wibowo Justru Ditolak Mentah-mentah oleh Artis Ini, Sule: Kebangetan!

By Septiana Hapsari, Selasa, 23 Februari 2021 | 10:00 WIB

Ari Wibowo

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ari Wibowo.

Pecinta sinetron tahun 90-an ini pasti tak asing dengan artis blesteran ini.

Saking banyaknya judul sinetron yang dibintangi, Ari Wibowo sampai dijuluki Raja Sinetron Tahun 90-an.

Melansir dari Kompas.com, Ari Wibowo memulai kariernya sejak tahun 1987.

Adik dari aktris Ira Wibowo ini mengawali kariernya dengan terjun sebagai seorang model yang menjadi peragawan, foto model, serta bintang iklan majalah.

Baca Juga: Pantas Putranya Tampan Rupawan, Begini Potret Masa Muda Ibunda Ari Wibowo, Wajah Bulenya yang Kental Nampak Manis dalam Balutan Kebaya

Lalu,ia mulai merambah ke dunia seni peran, kala itu ia langsung di percaya untuk menjadi pemeran utama sebagai Valen di film layar lebar berjudul Valentine Kasih Sayang Bagimu (1989).

Pria kelahiran 26 Desember 1970 ini juga membintangi sejumlah sinetron di layar kaca, salah satunya adalah Cinta Berkalang Noda (2002).

Hingga saat ini, ia telah membintangi 11 film dan 36 sinetron.

Peran-peran inilah yang mengantarkannya meraih sejumlah prestasi, salah satunya sebagai Bintang Drama Televisi Pria Terfavorit di ajang Panasonic Award (2000).

Baca Juga: Pantas Punya Paras Tampan nan Rupawan, Ternyata Darah Bule Sudah Mengalir Deras di Tubuh Ari Wibowo, Intip Protret sang Mama yang Cantik Dalam Balutan Kebaya!