Find Us On Social Media :

Kedoknya Terkuak! Gencar Kejar Warisan, Ternyata Teddy Miliki Ladang Uang Fantastis hingga Bongkar Profesinya yang Tak Disangka Usai Dicecar Sosok Ini: Kamu Mainnya Internasional Ya?

By Luvy Octaviani, Selasa, 23 Februari 2021 | 16:20 WIB

Terus kejar warisan mendiang Lina, siapa sangka Teddy Pardiyana miliki ladang uang fantastis hingga geluti profesi ini

GridPop.ID - Sosok Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah menjadi sorotan karena perihal harta warisan yang ditinggalkan istrinya.Dilansir dari tribunseleb, isu itu mulai mencuat, berawal dari tudingan yang dilempar ke anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina.Ketika itu ia disebut akan membawa kabur harta warisan yang sudah disimpan bersama Teddy di sebuah bank.

Baca Juga: Pantas Mampu Buat Sule dan Anak-anaknya Bertekuk Lutut, Rizky Febian Sebut Hal Tersembunyi dalam Diri Nathalie Holscher, Paket Lengkap Sosok Lina JubaedahLantas kedua belah pihak saling melempar pernyataan melalui media.Polemik ini hanya berputar mengenai pembagian harta warisan untuk para ahli waris.Di mana Teddy merasa sebagai suami Lina yang ditinggalkan berhak atas aset tersebut.Selain itu anak mereka, Bintang pun disebut juga sebagai ahli waris harta peninggalan sang ibu.

Baca Juga: Padahal Sudah Dipepet Pria Single Sejak 2018, Nissa Sabyan Malah Pilih 'Main Api' dengan Suami Orang, Netizen: Telat Oppa!