Find Us On Social Media :

Emosinya Sudah di Ubun-ubun, Okie Agustina Murka Anak Bujangnya Dihujat Hingga Disebut Netizen Begini, Mantan Istri Pasha Ungu Beri Peringatan Keras: Beberapa Akun Udah Dilacak!

By Arif B, Selasa, 23 Februari 2021 | 20:00 WIB

Okie Agustina geram Kiesha Alvaro dibully netizen.

GridPop.ID - Kehidupan Okie Agustina memang tak pernah luput jadi omongan meski sudah bercerai dari Pasha Ungu 2009 lalu.

Seperti baru-baru ini ketika kesabaran Okie Agustina diuji gegara anak bujangnya dihujat hingga disebut begini oleh netizen.

Sontak saja, Okie Agustina langsung murka dan langsung memberikan peringatan keras kepada para haters.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Artis Ini Sebagai Pria Idaman, Terbongkar Nissa Sabyan Punya Idola yang Sama dengan Ayus Sabyan, Kebetulan Semata?

Seperti yang dikutip dari Grid.ID, baru-baru ini Keisha Alvaro dituding telah memberikan harapan palsu kepada mantan kekasihnya, Ratu Sofya.

Apalagi tak berapa setelah Keisha Alvaro dan Ratu Sofya putus, anak bujang Okie Agustina itu sudah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP, Saskia Chadwik.

Tak lagi mau tinggal diam, Okie Agustina pun pasang badan bela Keisha Alvaro lewat unggahan Insta Story-nya.

Baca Juga: Dituding Goda Vicky Prasetyo Hingga Sebabkan Batal Menikah, Celine Evangelista Menangis Minta Ampunan Kalina Ocktaranny

"Assalamuaikum semua..karena terlalu banyak yang harus di didik dalam bersosial media..terpaksa saya dan tim akan melaporkan bbrp akun termasuk akun dengan hate speech dan hate comment juga akun fansbase salah satu artis yang selalu menghina anak saya," tulis Okie Agustina.