Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Janda Kiwil, Rohimah Sudah Tuai Nyinyiran Tetangga Gegara Kepergok Lakukan Ini Bareng Kiwil di Rumahnya, Waduh!

By Sintia N, Rabu, 24 Februari 2021 | 10:20 WIB

Kiwil dan Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021)

GridPop.ID - Komedian bernama Wildan Delta atau lebih dikenal sebagai Kiwil belakangan ini memang ramai jadi buah bibir di masyarakat.

Bukan tanpa alasan, Kiwil digunjingkan khalayak lantaran kisruh rumah tangganya yang bikin geleng-geleng kepala.

Betapa tidak, bapak beranak 7 itu diketahui doyan berpoligami sampai-sampai istri pertamanya, Rohimah pun menggugat cerai dirinya.

Baca Juga: Tak Lahir Dari Rahimnya, Ternyata Mulan Jameela Miliki Putra Angkat yang Jarang Tersorot, Intip Potret Tampannya yang Bak Model

Seperti dikabarkan GridPop sebelumnya, Rohimah kukuh menyudahi pernikahannya dengan Kiwil yang sudah dibina selama 22 tahun lamanya.

Rohimah mengaku ia tak sanggup lagi jika cintanya yang suci untuk Kiwil lagi-lagi harus diduakan dengan wanita lain.

Setelah menjalani sidang perceraian yang cukup alot, Kiwil dan Rohimah Alli akhirnya sepakat untuk berpisah pada 3 Februari 2021 lalu.

Melansir TribunStyle.com, Kiwil dan Rohimah yang selama proses perceraian masih hidup serumah lantas memutuskan pisah rumah setelah dinyatakan resmi bercerai secara agama.

Baca Juga: Tak Hanya Buat Masak, Bawang Putih Ternyata Bisa Atasi Infeksi Kuping, Buktikan Sendiri Pakai Cara Ini Kalau Nggak Percaya!

Namun belum genap sebulan bercerai, Rohimah Alli dan Kiwil sudah jadi bahan gunjingan tetangga gegara kepergok lakukan hal ini di rumahnya.