Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Sempat Terancam Kandas Gegara Tak Pernah Dinafkahi, Dewi Perssik Pasrah Terima Berapapun Nominal dari sang Suami: Gak Muluk-muluk

By Ekawati Tyas, Rabu, 24 Februari 2021 | 16:40 WIB

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridPop.ID - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang kerap menjadi sorotan publik.

Pernikahan keduanya bahkan pernah diberitakan nyaris berakhir, namun karena rasa cinta yang besar, maka Depe dan Angga Wijaya mampu mempertahankan rumah tangganya.

Pasangan tersebut diketahui menikah pada (10/9/2017).

Baca Juga: Mencak-mencak Panen Hujatan Segambreng Gegara Kepleset Satu Kata Saja, Dewi Perssik Semprot Balik Netizen Nyinyir: Jangan Merasa Pintar Say!

Namun, sebelum membangun rumah tangga bersama Angga Wijaya, Depe sempat menikah dengan Saipul Jamil dan pada 2008 pernikahan tersebut mesti berakhir.

Tak hanya itu, Aldi Taher juga pernah mengisi hati penyanyi dangdut tersebut dan menikah siri, namun pernikahannya kembali berakhir pada 2009.

Dilansir dari Grid.ID, usai menjanda dua kali, Dewi Perssik akhirnya melepas predikat tersebut dengan Angga Wijaya yang juga merupakan asisten pribadinya.

Hingga kini, kehidupan keduanya berlangsung harmonis.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Nikita Mirzani Tetiba Ikut Sentil dr Richard Lee yang Berkonflik dengan Kartika Putri dan Dewi Perssik, Waduh!