Find Us On Social Media :

Tak Takut Kualat Tuding Krisdayanti Tukang Selingkuh, Azriel Justru Marah Diingatkan Perjuangan Ibu Saat Mengandung: Diem Aja!

By Arif B, Sabtu, 27 Februari 2021 | 18:40 WIB

GridPop.ID - Hubungan Krisdayanti dan kedua anak kandungnya dari pernikahan Anang Hermansyah selalu menarik perhatian publik.

Seperti yang kita tahu, Aurel Hermansyah dan Azriel sempat tuding ibu kandungnya itu tukang selingkuh.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Baca Juga: Pantas Dulu Masih Mau Terima Astrid Tiar Meski Sudah Kepergok Selingkuh Berkali-kali, Ternyata Gading Marten Sudah Kantongi Restu Hingga Ibunda sang Artis Titip Pesan Begini!

Siapa sangka, Aurel dan Azriel Hermansyah yang kala itu masih belia mampu menguak tabir perselingkuhan ibunya kepada media.

Aurel bahkan mengaku sudah kenal dengan pria idaman ibunya saat diajak sang Mimi pergi ke Bali.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya.

Baca Juga: Pergoki Kedua Orang Tuanya Bertengkar di Kamar hingga Lihat Nagita Slavina Menangis, Rafathar: Malam-malam, Banyak Orang di Bawah