Find Us On Social Media :

Putus Asa hingga Akui Terbebani dengan Keputusan Putri Delina yang Siap Nikah Muda, Rizky Febian Sepakati Perjanjian Bakal Nikahi Anya Geraldine dengan 1 Syarat Ini

By Andriana Oky, Minggu, 28 Februari 2021 | 15:00 WIB

Rizky Febian dan Anya Geraldine

GridPop.ID - Penyanyi muda berbakat tampaknya tengah dirundung perasaan galau.

Rizky Febian mengaku merasa terbebani dengan keputusan sang adik, Putri Delina yang siap menikah muda.

Seperti yang diketahui, Putri Delina dan Jeffry Reksa kabarnya akan segera meresmikan hubungan mereka.

Bahkan beredar kabar jika sudah ada pertemuan keluarga yang terjadi antara Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Baca Juga: Kini Bisa Hidung Ongkang-ongkang Jadi Istri Wali Kota Solo, Siapa Sangka Selvi Ananda Pernah Hidup Susah, Mantu Presiden Jokowi Sampai Jualan Ayam Kremes Demi Bayar Kuliah!

Sayangnya di balik kabar bahagia ini, Rizky Febian justru mengakui perasaannya dengan keputusan sang adik yang siap nikah muda.

"Kalau misalkan nanti Putri pun melangkahi aku, sebenernya beban buat aku,"

"Dalam artian itupun jadi pemikiran buat aku, pikiran besar," aku Rizky Febian seperti yang dikutip dari YouTube Aruelie Hermansyah via Grid.ID.

Memiliki pekerjaan yang baik dan stabil, Rizky Febian pun mengaku ingin segera menikah namun tak kunjung menemukan pasangan yang cocok.

"Semuanya udah stabil, apa yang aku pengin udah tercapai. Pengin nikah cepet, tapi belum ada pasangannya," papar Rizky Febian.

Baca Juga: Tanpa Basa-basi, Rizky Billar Ungkap Malam Pertama Jadi Momen yang Paling Dinanti Jika Kelak Resmi Nikahi Lesti Kejora, Alasannya Bikin Geleng Kepala!

Padahal Rizky Febian sempat dikabarkan dekat dengan selebgra cantik, Anya Geraldine. Keduanya sudah merasa sama-sama cocok.