Find Us On Social Media :

Sosoknya Bak Hilang Ditelan Bumi, Penyanyi Cilik Ini Buat Kaget Usai Rombak Total Penampilan, Bergaya Tomboy dengan Rambut Hijau hingga Bawa Pengakuan Mengejutkan Ini

By Luvy Octaviani, Senin, 1 Maret 2021 | 15:00 WIB

Personil Trio Kwek-kwek

GridPop.ID - Leony Vitria Hartanti dikenal sebagai salah satu penyanyi cilik di masa lalu.Bagi kelahiran era 90-an pasti mengenal grup Trio Kwek-kwek yang beranggotakan Leony, Dhea Ananda, dan Alfandy.Beberapa waktu lalu, Trio Kwek Kwek sempat mengadakan reuni untuk mengobati rasa kangen penggemarnya.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Kebiasaannya Beri Komentar Nyelekit, Nikita Mirzani Tetiba Tanggapi Skandal Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Secara Adem: Jangan Ikut-ikutan!Dilansir dari laman kompas.com, melalui akun Instagram masing-masing, mereka mengunggah video Trio Kwek Kwek dewasa melantunkan lagu "Laskar Pelangi" milik band Nidji. Dalam video itu, Leony, Dea dan Alfandy yang berada di rumah masing-masing melakukan video call menyanyikan lagu tersebut. Terlihat Leony memegang gitar. Kemudian, ketiganya bernyanyi secara bergantian. Leony mengatakan, ini adalah kali pertama mereka bernyanyi bersama setelah belasan tahun.

Baca Juga: Harta Duniawinya Tumpah-tumpah Hingga Ditaksir Capai Rp 1,2 Triliun, Nyatanya Dapur Nikita Mirzani Kecil Banget, Intip Penampakannya yang Jomplang dengan Gaya Nyai Sehari-hari!