Find Us On Social Media :

Sebut Ada Jalan Keluar untuk Perbaiki Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William, Mbak You: Akan Runyam Kalau Tidak Ada Penengahnya

By Veronica S, Senin, 1 Maret 2021 | 18:40 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista

GridPop.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William tengah mengalami cobaan sejak beberapa waktu lalu.Meski sempat ditutupi, Celine Evangelista sendiri sempat menumpahkan perasaannya melalui beberapa wawancara.Hingga akhirnya, paranormal Mbak You memberikan prediksinya terhadap rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Baca Juga: Sukses Buat Pengagum Ariel NOAH Harap-harap Cemas, Mbak You Bocorkan Inisial Wanita yang Bakal Bawa Sang Lady Killer Lepas Status Dudanya Tahun Ini: Moga-moga Ibu Itu...Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, Celine bahkan mengaku sudah sebulan lebih berpisah rumah dengan suaminya."Karena ego gue, bagaimana pun juga gue manusia ya. Orang bisa kasih saran gue 'begini baiknya', gue juga tahu baiknya seperti apa," ujar Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (10/2/2021). Dengar suara bergetar, Celine mengakui hanya manusia yang terkadang sulit untuk menahan egonya.

Baca Juga: Harus Rogoh Kocek Rp 650 Juta demi Pernikahan Impian di GBK, Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Malah Diramal Buruk oleh Mbak You: Ujiannya Pihak Ketiga!"Tapi berat bagi gue, karena gue juga cuma manusia kan," ujar Celine sembari mengusap air matanya.