Find Us On Social Media :

Sudah Jatuh Tempo, Teddy Mati Kutu Tak Bisa Kembalikan Aset Lina Jubaedah hingga Jujur Ngaku Pakai Uang Rp 5 M milik Rizky Febian untuk Hal Ini

By Andriana Oky, Selasa, 2 Maret 2021 | 09:40 WIB

Teddy

GridPop.ID - Polemik harta warisan Lina Jubaedah yang tengah diperdebatkan oleh Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih terus bergulir.

Waktu 14 hari yang diberikan Rizky Febian untuk Teddy agar mengembalikan semua aset kekayaan milik LIna Jubaedah telah jatuh tempo.

14 hari ini merupakan waktu yang ditentukan berdasarkan hasil kesepakatan yang terjadi antara Teddy dan Rizky Febian beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut Rizky Febian mengaku dirinya tak ada niatan sama sekali untuk membawa hak yang bukan miliknya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Dulu Bibi Ardiansyah Sebut Lebih Cinta Istri Daripada Anak, Kini Vanessa Angel Justru Mencak-mencak Singgung Pelakor dalam Rumah Tangganya, Ada Apa?

"Silakan saya enggak akan membawa hak yang seharusnya enggak saya miliki kok, untuk apa kan? Silakan sok ambil saja kalau ada bagian," jelasnya seperti yang dikutip dari TribunWow.com via GridPop.ID.

Rizky Febian memberikan satu syarat kepada Teddy Pardiyana.

Yakni, Teddy Pardiyana harus mengembalikan aset-aset milik Rizky Febian dalam kurun waktu 14 hari.

"Tetapi harus diingat ada aset-aset mamah juga yang atas nama Iky juga yang ada di pihak Pak Teddy," ujar Rizky Febian.

"Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya, asalkan balikin dulu aset-aset yang saya bikin," imbuhnya.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Asisten Nia Ramadhani Bongkar Kondisi Kesehatan Istri Ardi Bakrie hingga Harus Jalani Terapi Ini: Gue Takut

Rizky Febian pun berharap jika kisruh ini dapat segera selesai secara kekeluargaan seperti yang sudah disepakati.