Find Us On Social Media :

Adiknya Banyak Tuai Ujaran Kebencian Hingga Teror Tak Jelas, Kakak Amanda Manopo Sebut Hal Ini yang Jadi Penyebab: Nggak Mau Ambil Pusing!

By Ekawati Tyas, Selasa, 2 Maret 2021 | 12:40 WIB

Amanda Manopo

GridPop.ID - Sosok Amanda Manopo selalu menjadi perbincangan.

Terlebih usai perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta sukses mendapat hati dari penonton.

Dibalik kesusksesan kariernya, kini Amanda Manopo tengah khawatir lantaran ada yang mengusik dan juga menebar ancaman padanya.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya Dirumorkan Bubar, Billy Syahputra Enggan Beberkan Permasalahannya dengan Amanda Manopo: Sebaik-baiknya Kita Pasti Punya Salah

Dilansir dari Tribunwow.com, kekasih Billy Syahputra tersebut secara tiba-tiba mendapat banyak teror juga ancaman pembunuhan.

Dugaan sementara, ancaman yang didapat Amanda Manopo tersebut dilakukan oleh para penggemar fanatik dan juga haters-nya.

Hal tersebut diungkap kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo Lugue dalam acara Kopi Viral yang tayang pada, Senin (1/3/2021).

Felicia juga menyebut jika masih banyak ujaran kebencian yang diterima Amanda, namun hal tersebut dianggap belum membahayakan.

Baca Juga: Nasib Kisah Asmaranya dengan Amanda Manopo Bikin Bingung, Billy Syahputra Ogah-ogahan Beberkan Permasalahan yang Tengah Dihadapi: Cukup Gue Aja yang Tahu!