Find Us On Social Media :

Kerap Pamerkan Kemesraan Bareng Suami Brondongnya, Tiba-tiba Muzdalifah Bongkar Kondisi Rumah Tangganya dengan Fadel Islami, Ungkit Soal Asam Garam Pahit Getir Kehidupan, Ada Apa?

By Septiana Hapsari, Rabu, 3 Maret 2021 | 16:20 WIB

Fadel Islami, Muzdalifah

GridPop.ID - Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami sejak awal memang telah menjadi sorotan lantaran sosok sang suami brondong yang berusia 15 tahun lebih muda.

Bukan cuma itu, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami menuai pro dan kontra lantaran ini merupakan pernikahan yang keempat bagi mantan istri pedangdut Nassar itu.

Namun omongan miring masyarakat status, dan juga perbedaan usia tak membuat Fadel Islami urung menikahi janda 5 anak itu. 

Fadel Islami mantap meminang sang pujaan hati pada 26 April 2019 lalu.

Baca Juga: Tabiat Muzdalifah Terbongkar! Kelakuan Istri Fadel Islami Dibongkar Sang Mantan Mertua, Ayah Nassar Ungkit Soal Rasa Luka hingga Penghinaan: Cerai yang Terbaik!

Muzdalifah dan Fadel Islami diketahui mengucap janji suci di Masjid Syamsul Uda, Jalan Adisucipto, Tangerang, Banten.

Muzdalifah pun tak segan memamerkan potret mesranya bareng sang suami usai resmi menikah.

Dalam unggahan Instagramnya @muzdalifah999 pada September 2019 lalu, Muzdalifah sempat mengungkapkan jeritan hatinya menikahi berondong. 

Dalam kolom keterangn foto, Muzdalifah mengaku banyak diterpa masalah dan terkadang beda pendapat dengan sang suami.

Baca Juga: Hampir 6 Tahun Cerai, Nassar Kepergok Masih Lakukan Hal Ini Pada Anak Muzdalifah dan Berikan Wanti-wanti Pada Fadel Islami Suami Baru Sang Mantan