Find Us On Social Media :

Bak Tak Punya Nyali Tunjukkan Batang Hidungnya di Pengadilan, Ayus Sabyan Lagi-lagi Absen Tak Hadiri Sidang Perceraiannya, Ririe Fairus Langsung Angkat Bicara

By Sintia N, Rabu, 3 Maret 2021 | 17:20 WIB

Ririe Fairus (kiri) hadir di sidang cerai yang kedua, beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, isu perselingkuhan yang menyeret dua personil Sabyan Gambus sempat jadi topik hangat pembicaraan.

Adalah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, dua sejoli yang sempat diisukan main serong dibelakang istri sah Ayus, Ririe Fairus.

Kini, setelah persidangan bergulir, Ririe Fairus akhirnya muncul dan mengungkap fakta mencengangkan.

Baca Juga: Bermimpi Jadi Atlet Namun Berakhir Jadi Aktor Sukses Paling Top Tanah Air, Begini Potret Rumah Mewah Reza Rahadian, Bertemakan Minimalis dengan Sentuhan yang Unik

Perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sampai saat ini masih bergulir di pengadilan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa keretakan rumah tangga yang sudah bertahun-tahun dibina itu salah satunya disebabkan karena adanya orang ketiga.

Nama Nissa Sabyan pun muncul sebagai orang yang dituding jadi selingkuhan Ayus.

Yang lebih mengejutkan lagi, kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan itu dibongkar oleh adik kandung Ayus sendiri, Nova.

Baca Juga: Ditinggal Pergi sang Istri untuk Selama-lamanya, Teddy Syach Kenang Perjuangan Rina Gunawan yang Sempat Dinyatakan Positif Covid-19: Ada Penyakit Bawaan Asma, Radang Paru