Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19 Tepat 2 Minggu Jelang Akad Nikah, Atta Halilintar Sontak Kegirangan: Jadi Nikah Gais!

By Sintia N, Kamis, 4 Maret 2021 | 06:30 WIB

Aurel Hermansyah semringah kabarkan sembuh dari covid-19

GridPop.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini kembali menjadi sorotan.

Hal itu tak lain berkaitan dengan rencana pernikahan Atta dan Aurel yang sudah sejak beberapa waktu silam digembar-gemborkan.

Namun jelang hari bahagia itu terlaksana, Aurel Hermansyah justru dinyatakan positif covid-19.

Baca Juga: Ikut Dirundung Pilu Atas Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, Amink Sampaikan Pesan Sendu Untuk 2 Sahabatnya yang Kini Terancam Bubaran

Dilansir dari YouTube Atta Halilintar, setelah mengalami beberapa kali menundaan, kekasih Aurel Hermansyah itu akhirnya mengumumkan tanggal pasti pernikahannya.

Meski sempat berat hati, namun Atta Halilintar akhirnya mengumumkan bahwa ia akan melaksanakan akad nikah dulu dengan sang kekasih pada 21 Maret 2021 mendatang.

"Tadi kami sudah ngobrol juga sama orangtua, Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kami. Insya Allah hari halal kami," kata Atta Halilintar didampingi Aurel Hermansyah, Sabtu (13/2/2021).

"Please banget semoga enggak ada gangguan, please banget. Karena aku berat hati ngomong ini, tapi dia juga sudah bilang tadi sepakat kami ngomong aja," kata Atta.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Telan Pil Pahit Ditinggal Nikah Mantan, Herjunot Ali Berikan Pujian Setinggi Langit hingga Beri Julukan Ini untuk Luna Maya

Baru dua hari berselang dari perilisan video itu, Aurel Hermansyah malah mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar covid-19.