Find Us On Social Media :

Rina Gunawan Tinggalkan Dunia untuk Selama-lamanya, Teddy Syah Ungkap Alasan Jenazah Istrinya Dimakamkan Satu Liang dengan Mendiang Ayah

By Veronica S, Jumat, 5 Maret 2021 | 17:20 WIB

Teddy Syah di lokasi pemakaman istrinya, Rina Gunawan, Rabu (3/3/2021).

GridPop.ID - Artis multitalenta Rina Gunawan menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan Covid-19.Rina Gunawan tutup usia ketika menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, 2 Maret 2021 pukul 18.45 WIB.Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Belum Kering Tanah Kubur Rina Gunawan, Paranormal Ini Sudah Ramalkan Berita Duka dari Jagat Dunia Hiburan Tanah Air: Belum BerakhirKepergian Rina Gunawan tak pelak meninggalkan duka dan kehilangan dari keluarga serta kerabat dekat.Suami Rina Gunawan, Teddy Syach mengatakan, kondisi istrinya semakin menurun karena penyakit bawaan yang diidapnya.Oleh karena itu, Rina Gunawan sempat menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Tengerang Selatan.

Baca Juga: 22 Tahun Bangun Biduk Rumah Tangg Berdua, Ini Sosok Teddy Syach yang Setia Temani Rina Gunawan Hingga Ajal Memisahkan"Jadi ada sinus, sesak napas, asma juga. Jadi ketika terserang Covid-19, ini ya cukup berat buat beliau. Sampai saya juga hampir dua minggu terpisah kan, juga anak-anak," kata Teddy Syach di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021), dikutip dari Kompas.com.