Find Us On Social Media :

Obrak Abrik Isi Mobil, Verrell Bramasta Kedapatan Masih Simpan Rapi 2 Barang Kenangan Bareng Natasha Willona: Kita Pernah Punya Kenangan yang Indah

By Ekawati Tyas, Sabtu, 6 Maret 2021 | 09:00 WIB

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

GridPop.ID - Kehidupan asmara selebritis Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas.

Salah satunya yakni Verrell Bramasta yang tak pernah luput dari sorotan.

Pria satu ini memang dikabarkan banyak dekat dengan wanita-wanita cantik yang kebanyakan pernah menjadi lawan mainnya dalam bermain sinetron.

Baca Juga: Aisyah Aqilah Umbar Kemesraan Bareng Jeff Smith, Athalla Naufal Kesal dan Merasa Dipanas-panasi sang Mantan Kekasih: Ngapain Sih Harus Gitu Banget?

Sebut saja Natasha Wilona, Ranty Maria, Febby Rastanty, dan Anya Geraldine.

Usai putus dari Natasha Willona, Verrell nampaknya masih betah sendiri lantaran hingga kini belum terlihat menggandeng kekasih baru.

Nampaknya pengakuan Verrell jika masih menyimpan rasa dengan Natsaha Willona benar adanya karena putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut kedapatan masih menyimpan barang couple bersama sang mantan.

Dilansir dari Tribunstyle.com, hal tersebut terekam dalam kanal YouTube VRL Bramasta yang diunggah pada, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga: Lihat Kedekatan Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang Makin Mesra, Febby Rastanty Akhirnya Blak-blakan Ungkap Isi Hatinya: Aku Bahagia Untuknya