Find Us On Social Media :

Padahal Hampir Semua Anggota Keluarga Anang Hermansyah Terpapar Covid-19, Arie Lasso Tak Habis Pikir Sahabatnya Tak Tertular: Ini Gendeng Loh

By Andriana Oky, Sabtu, 6 Maret 2021 | 12:00 WIB

Anang Hermansyah

GridPop.ID - Awal tahun ini menjadi momen yang cukup berat bagi musisi Anang Hermansyah.

Hampir seluruh anggota keluarga Anang Hermansyah, mulai dari istri hingga ketiga anaknya Aurel Hermansya, Azriel Hermansyah dan Arsy terpapar Covid-19.

Sedangkan Anang Hermansyah dan putra bungsunya Arsya dinyatakan negatif.

Hal ini tentu menjadi menimbulkan pertanyaan bagaimana bisa Anang Hermansyah dan Arsya dinyatakan negatif padahal keduanya melakukan kontak langsung dengan keluarga yang lain.

Anang Hermansyah pun sedikit membeberkan ceritanya saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Ari Lasso TV (5/3/2021).

Baca Juga: Ngaku Dapat Cobaan Dalam Berumah Tangga, Kesha Ratuliu Sebut Pernah Dichat Mantan Usai Menikah: Kalau Aku Bandel, Aku Gak Mau Kasih Tahu

"Sore itu sebelum malam diperiksa, itu aku sama Arsy peluk-pelukan, aku sama Azriel sehari sebelumnya berarti hari Minggu, aku seharian sama dia di mobil, dia yang nyetir," cerita Anang Hermansyah seperti yang dikutip dari Grid.ID.

Tak hanya itu, Anang Hermansyah saling menggunakan alat vape yang sama dengan Azriel Hermansyah saat sehari sebelum anaknya tersebut dinyatakan positif Covid-19.