Find Us On Social Media :

Gelar Kelas Orgasme Bertarif Rp 8 Juta di Bali, Pria Parlente Ini Ditangkap Polisi, Ternyata Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

By Arif B, Minggu, 7 Maret 2021 | 05:40 WIB

Petugas Divisi Keimigrasian Bali saat menemui WNA yang akan membuat acara tantric full body energy orgasm retreat.

GridPop.ID - Baru-baru ini warga Bali dihebohkan dengan acara “Tantric Full Body Energy Orgasm Retreat” yang sejatinya diselenggarakan pada Sabtu 6 Maret 2021 hingga Selasa 9 Maret 2021.

WNA berkebangsaan Australia berinisial AB yang menjadi otak acara orgasme atau acara sejenis yoga itu pun sudah ditangkap.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana melalui pesan singkat WhatsApp.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Tolak Kehadiran Safeea hingga Ngaku Amit-amit dengan Kehadiran Pelakor di Hidupnya, Al Ghazali Langsung Dapat Teguran Keras dari Sosok Ini: Bagaimana pun Dia Adik Kandungmu!

"Betul mas (diamankan), oleh tim Polda/Polres dipimpin Pak Dirkrimum," terangnya seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Meski begitu Dewa belum bisa membeberkan hasil pemeriksaan tersebut.

Sementara itu, dikatakan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk, AB diamankan di sebuah vila di kawasan Ubud, Kabupaten Gianyar, Jumat (5/3/2021) kemarin.

Baca Juga: Engku Emran Disebut Bakal Nikah Lagi, Laudya Cynthia Bella Ternyata Sempat Kuliti Unek-uneknya hingga Ngaku Tak Pernah Dapatkan Hal Ini Dari Sang Mantan Selama Jadi Istri: Gila Gue..

“Tadi sore petugas kami sudah bertemu dengan yang bersangkutan dan paspornya sudah kami ambil, sudah kami tahan,” terangnya.