Find Us On Social Media :

Dicap Pelakor Senior Usai Dipersunting Bambang Trihatmodjo, Begini Cara Mayangsari Buat Suami Betah hinggga Diterima Jadi Anggota Keluarga Cendana

By Andriana Oky, Minggu, 7 Maret 2021 | 13:00 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

GridPop.ID - Sekian lama bungkam terkait kehidupan rumah tangganya, Mayangsari akhirnya buka suara.

Selama ini Mayangsari telah mendapat cap sebagai pelakor senior usai dipersunting oleh Bambang Trihatmodjo.

Sejak menikah, Mayangsari memilih diam bahkan dirinya memilih vakum dari dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya.

21 tahun berlalu, Mayangsari perlahan mulai kembali ke industri hiburan. Ia juga menceritakan perjalanan hidupanya, termasuk perjalanan asmaranya.

"Apapun yang akan aku lakukan, pasti akan dilihat dari sudut negatif," kata Mayangsari seperti yang dikutip dari YouTube Maia ALELDUL TV (5/3/2021) via TribunJatim.com.

Baca Juga: Pamer Kedekatan Bareng Pria Misterius, Wanita Ini Diduga Sukses Gantikan Posisi Felicia Tissue di Hati Kaesang Pagarep, Benar Jadian?

Penyanyi 49 tahun ini menegaskan, hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo tak akan terjalin apabila tak ada yang memulai.

"Padahal di satu hubungan tidak akan terjadi, kalau tidak ada yang memulai," lanjutnya.

Tahu kisah asmaranya jadi sorotan, Mayangsari enggan menanggapi pemberitaan media tentang hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo.

"Aku harus jelaskan, pernah ada penolakan? Menjelaskan yang sebetulnya kenapa ini begini, kenapa ini begini? Kok kayaknya penting banget? Enggak perlu," paparnya.

Baca Juga: Penampilannya Bak Bumi dan Lagit Usai Sang Ayah Nikahi Daun Muda, Nicholas Sean Buat Pangling Makin Macho Dengan Brewok dan Kumis Saat Nongkrong Bareng Ahok di Restoran Mewah

Penyanyi asal Purwokerto inipun paham dengan konsekuensi atas pilihannya menerima pinangan putra dari keluarga Cendana.

"Sekali aku memilih jalan hidup, harus sadar dengan konsekuensi. Bukan bicara orang ke orang, tapi ke atas (Allah)," katanya.