Find Us On Social Media :

Jatuh ke Pelukan Karyawannya Sendiri, Kaesang Pangarep Diduga Pernah Lempar Gombalan Maut untuk Nadya Arifta: Ternyata Ini yang Namanya Bahagia, Alhamdulillah..

By Veronica S, Senin, 8 Maret 2021 | 15:20 WIB

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

GridPop.ID - Nama Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tengah menjadi perbincangan publik.Terlebih lagi setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, membongkar kelakukan Kaesang Pangarep yang dinilai mendadak hilang hingga diketahui sudah memiliki kekasih baru.Belakangan diketahui, sosok perempuan yang berhasil mengganti Felicia di hati Kaesang adalah Nadya Arifta.

Baca Juga: Ikut Nimbrung di Pusaran Masalah Kaesang Pangarep, Celotehan Mbah Mijan Soal Konflik Percintaan Anak Presiden Jokowi Jadi SorotanNadya Arifta sendiri dikenal sebagai seorang karyawan pada bisnis yang dimiliki Kaesang dan Felicia.Dikutip dari Tribunnewswiki, Nadya Arifta merupakan bagian dari PT Harapan Bangsa Kita.Nadya Arifta berprofesi sebagai PR dan MC.

Baca Juga: Makin Runyam, Kaesang Pangarep Kini Dituding Rebut Gebetan Orang Lain, Sosok Ini Bongkar Fakta Mencengangkan: Abangku Ditikung Anak PresidenSementara itu, dilansir Grid.ID dari profil LinkedIn, Nadya Arifta merupakan lulusan dari satu Universitas Swasta di Jakarta serta Universitas Muhammadiyah Malang.